"Karena yang terpenting bukan apa yang kita dapat dari dunia, tapi apa yang bisa kita beri pada dunia"

Sombong Untuk Berhasil


Kesombongan adalah sebuah sifat yang tidak disukai banyak orang. Banyak sisi negatif yang dihasilkan dari pada sisi positifnya. Tapi kali ini kita akan mencoba menggunakan kesombongan untuk menjadikan diri kita sukses

Coba sombongkan apa yang anda harapkan. Teriakkan dengan lantang di depan banyak telinga, tulislah dengan tebal di antara banyak mata

Banyak orang gagal karena mereka tidak tahu kapan mereka harus sukses. Banyak orang berkata "kelak" saya akan kaya, saya akan mendaki seluruh gunung di indonesia, saya akan keliling dunia, saya akan menjadi artis, saya akan menjadi presiden, dst. Mereka tidak tahu kapan mereka akan berhasil jika terus memakai kata "kelak"

Buang kata itu dalam kamus hidup anda dan ganti dengan sebuah "waktu yang jelas"

Saya pasti akan mendaki seluruh gunung di pulau jawa "Sebelum lulus SMA"
Saya pasti akan mengadakan penanaman mangrove "Bulan Februari 2012"
Saya pasti akan menjadi kaya "5 tahun setelah lulus kuliah"
Saya pasti akan lulus kuliah "Pada semester 8"

 Sekarang saatnya kita sombong

"Saya akan lulus kuliah bulan oktober" (misal)

Kini semua orang telah tahu apa harapan anda. Semua orang telah tahu kapan anda akan berhasil. Dan jika anda gagal semua orang akan menertawakan kesombongan anda.

Anda akan mulai  membayangkan apa yang terjadi jika anda gagal
Tawa mereka atas kegagalan anda akan menjadi pisau tajam yang menyayat hati
Anda akan selalu dihantui rasa takut oleh kegagalan

Anda selalu teringat akan apa yang pernah anda katakan
Anda akan merasakan ketakutan luar biasa yang membuat anda terus berlari
Anda akan benar benar berlari kencang

Anda akan berusaha lebih keras ketika waktu semakin dekat
Waktu akan selalu mengingatkan anda bahwa anda harus berhasil
Anda tidak boleh berhianat pada niat
Anda bukan pecundang

Ingat ! ,semua orang masih berada di belakang anda
Mereka menunggu sang pemenang menggapai mimpinya

Dan kini tak ada pilihan lain selain berhasil
Dan anda pasti akan berhasil

Semua orang akan menjadi saksi keberhasilan anda
Membuktikan pada dunia bahwa anda bisa




Kini saatnya anda sombong
Saatnya update status !

"Saya pecinta alam sejati, Ludahi muka saya jika ada yang melihat saya membuang sampah sembarangan"

Mungkin  hanya dengan tulisan ini saya bisa berpartisipasi menjaga alam

Kalau bukan kita siapa lagi ?
Kalau bukan sekarang kapan lagi ?


Di Tulis Oleh Adriyano Louizzao

Baca Juga !!!

- Hidup Bermagna
- Aku dan Gunung