"Karena yang terpenting bukan apa yang kita dapat dari dunia, tapi apa yang bisa kita beri pada dunia"

Aku dan Bendera


Ah, mungkin kau tak pernah mengerti bagaimana rasanya. Melihat sebuah bendera berkibar dengan megahnya. Di tengah tengah bendera tersebut terpahat sebuah lambang. Dimana tanganmu mempunyai andil besar dalam pembuatanya.

Mungkin kau juga tak pernah mengerti bagai mana rasanya. Melihat bendera itu dikibarkan oleh wajah wajah yang tidak kau kenal. Wajah wajah para penerus yang berbeda generasi. Mereka yang kini menggenggam masa depan bendera tersebut.

Mataku menatap tajam ke lambang tersebut. Mencoba menerawang beberapa masa ke belakang. Mulai terkuak satu demi satu kisah. Sebuah kisah tentang perjuangan, sebuah tekad yang tak pernah padam, sebuah ambisi yang tak pernah pudar.

Masih teringat dalam benakku dimana bendera tersebut membuatku tak pernah pulas tertidur, membuatku tak pernah tenang dalam diamku, membuatku tak pernah damai dalam hariku

Sebuah bendera yang membuatku berkeringat 
Sebuah bendera yang membuatku berjuang
Sebuah bendera yang membuatku bekerja keras
Sebuah bendera yang membuatku berfikir keras

Banyak waktu yang tersita untuk ini
Banyak tenaga yang terkuras untuk ini
Banyak pemikiran yang tercurah untuk ini
Tapi kini, aku bisa tersenyum karena ini
Aku sangat bahagia karena ini

Oh benderaku, aku tidak pernah peduli bagaimana dunia memandang kita
Adamu membuatku belajar tentang arti sebuah perjuangan
Adaku membuatmu berkibar di antara puncak puncak gunung

Aku hanya ingin kau terus berkibar
Tidak peduli siapa yang memegang erat ragamu
Karena siapapun tangan yang menyentuhmu
Mereka adalah aku dari generasi yang lain

Aku yang begitu mencintaimu
Aku yang selalu membanggakanmu

Sampai bertemu di lain waktu
Aku selalu ada dalam sejarahmu
Begitu pula kau yang selalu ada dalam kisahku

001/001 SHERPA

SOLID SOLID SOLID


2 komentar:

Dave Thames mengatakan...

Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

Rai Vinsmoke mengatakan...

ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
Promo Fans**poker saat ini :
- Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
- Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
- Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

Posting Komentar